6 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android: Karena Semua Orang Memiliki Tipe

Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android

Anda mungkin senang dengan keyboard Android - dan untuk alasan yang baik, itu adalah pilihan yang solid dan dapat diandalkan. Itu tidak selalu menjadikannya pilihan yang paling menyenangkan, mudah digunakan atau paling produktif. Jadi kami telah mengumpulkan daftar beberapa aplikasi Keyboard Android terbaik yang tersedia untuk diunduh hari ini.

Kami menggunakan smartphone kami sangat banyak, yang berarti bahwa menemukan aplikasi keyboard yang tepat untuk Anda benar-benar dapat membuat perbedaan. Semua kenyamanan kecil itu benar-benar bertambah. Aplikasi berikut semuanya memiliki kelebihan tertentu yang menjadikannya papan tombol gesek terbaik untuk Android, serta yang biasa, tersedia saat ini.

1. SwiftKey

Anda mungkin akrab dengan, atau setidaknya tahu tentang, aplikasi papan ketik Android SwiftKey. Bagian utama dari apa yang harus Anda ketahui adalah bahwa ia menawarkan prediksi untuk key-by-key, input gesek, dan berbagai keyboard berukuran berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan. Namun, Anda tidak dapat mengubah ukurannya secara bebas, karena Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi papan ketik lainnya

Aplikasi Keyboard Android SwiftKey

SwiftKey untuk Android memiliki bilah alat yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memanggil stiker dan GIF untuk tanggapan visual yang tepat waktu dan jenaka. Anda bahkan dapat menggunakan gambar Anda sendiri untuk membuat stiker khusus. Untuk menggunakan Bilah Alat, cukup ketuk "+" di sebelah kiri bilah prediksi.

Ada juga berbagai tema default yang dapat Anda terapkan ke keyboard, dan jika Anda menginginkan lebih, ada toko tema keseluruhan di mana Anda dapat membelinya secara individu atau dalam paket. Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan baris angka terpisah di bagian atas keyboard, atau mengintegrasikan angka ke dalam baris teratas huruf. SwiftKey juga merupakan opsi yang baik jika Anda perlu menginstal sejumlah bahasa yang berbeda juga.

Namun, daya tariknya terletak pada keakuratan prediksi, yang akan terus meningkat saat Anda menggunakannya. SwiftKey bukan opsi yang paling menarik dalam daftar ini, tetapi sudah ada sejak lama dan menyediakan opsi yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan.

Tambahkan statistik untuk kata-kata yang paling sering digunakan (dan dari kategori mana mereka berasal), Anda dapat melihat berapa banyak waktu yang telah Anda hemat dengan menggunakan SwiftKey, jadi ada cukup untuk menjamin memeriksanya jika Anda belum baru-baru ini.

2. Minuum

Minuum sedikit berbeda dengan yang lain dalam daftar ini, karena ia menggunakan metode menggesek dalam hubungannya dengan mesin kata prediktif yang benar-benar cukup pintar. Cara utamanya untuk melakukan ini adalah dengan mengurangi qwerty multi-baris menjadi hanya dua baris karakter, yang merupakan tempat prediksi pintar sangat berguna - ini berarti Anda tidak perlu terlalu sering menekan huruf yang tepat.

Aplikasi Keyboard Android Minuum

Anda dapat, tentu saja, menggunakan Minuum dalam mode non-diminimalkan juga. Di sini Anda mendapatkan keypad dan angka lengkap, tetapi daya tarik utama dari keyboard adalah deretan kecil tombol yang diperkecil. Anda juga dapat mengakses berbagai emoji dari mode keyboard yang diperluas dan yang diperkecil. Beralih antar mode semudah menyeret keyboard ke atas atau ke bawah.

Ini adalah cara yang berpotensi tidak wajar untuk menggunakan keyboard ketika Anda pertama kali mencobanya, tetapi jika Anda tetap menggunakannya, Anda hampir pasti akan lebih cepat. Apakah Anda akan dapat kembali ke keyboard normal dengan efisien adalah pertanyaan yang berbeda. Itu memang menawarkan dukungan untuk berbagai bahasa dan kemampuan untuk mengubah tema keyboard juga. Ada juga opsi yang mengubah tema beberapa kali sepanjang hari secara otomatis.

3. Gboard

Keyboard Google menawarkan antarmuka yang sederhana dan bersih, tetapi juga banyak fitur pintar. Selain tampilan modern, fungsi text-to-speech memungkinkan Anda untuk menulis pesan dengan suara Anda, dan mengenali banyak bahasa yang berbeda.

Aplikasi Keyboard Android Gboard

Keyboard ini ditemukan secara default di smartphone Nexus dan Pixel. Sama seperti Swiftkey, keyboard Google mengingat semua yang Anda ketik dan dapat mengoptimalkan sarannya.

4. Cheetah Keyboard

Ingin menambah gaya dan bakat pada keyboard sehari-hari Anda? Cheetah memiliki semua fitur tradisional seperti peningkatan teks prediktif, koreksi otomatis, dan integrasi kamus online untuk memberikan saran yang akurat. Anda juga dapat bersenang-senang dengannya berkat input suara, GIF, meme, dan emoji di ujung jari Anda.



Cheetah Keyboard menonjol karena opsi penyesuaian visualnya, dengan reaksi 3D. Ini mendukung tema DIY yang dapat Anda kumpulkan dari ratusan font, suara, dan latar belakang yang berbeda untuk membuat keyboard yang benar-benar terlihat unik.

5. Fleksy

Fleksy memungkinkan Anda untuk menulis pesan dengan cepat, tanpa mengorbankan keinginan Anda untuk mempersonalisasikan ponsel Anda. Lupakan keyboard hitam dan putih yang lama dan membosankan! Katakan halo untuk diwarnai! Ada banyak tema gratis dan berbayar.

Aplikasi Keyboard Android Fleksy

Fleksy, juga memungkinkan Anda mengirim emoji, stiker, dan GIF langsung dari keyboard. Anda dapat memilih kata-kata yang diprediksi saat Anda mengetik atau menyesuaikan ukuran bilah spasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Terakhir, Anda dapat menggesek untuk mengakses berbagai fitur, seperti koreksi otomatis.

Facemoji Keyboard

Jika Anda besar dengan emoji, seperti anak-anak saat ini, sesuatu seperti Facemoji Keyboard (atau untuk memberikan judul lengkapnya, Facemoji Keyboard-Emoji Keyboard, Theme, GIF, Sticker ...) akan ada di sebelah kanan Anda. Aplikasi papan ketik untuk Android ini memiliki lebih dari 3.600 emoji, emotikon, GIF gratis, simbol, dan stiker untuk dikirim ke teman dan keluarga Anda.

Pilihannya sangat luas, Anda tidak perlu mengetik kata lain dengan huruf yang sebenarnya lagi!



Ada beberapa kecerdasan buatan di sana untuk membantu memprediksi emoji apa yang akan Anda butuhkan, serta fitur kuis emoji di mana Anda harus menebak arti dari serangkaian emoji gabungan - sempurna bagi kita yang masih belajar bahasa baru ini!

Apa keyboard Android favorit Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah!

BERLANGGANAN GRATIS!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Bukaguru.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

0 Response to "6 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android: Karena Semua Orang Memiliki Tipe"

Post a Comment