Aplikasi Android Terbaru November 2019 Yang Wajib Anda Punya

Aplikasi Android Terbaru November 2019

Aplikasi Android Terbaru November 2019 Yang Wajib Anda Punya - Kami hadir kembali pada bulan ini dengan aplikasi baru terbaik untuk anda periksa dan unduh dari Google Play Store. Nikmati pilihan November 2019 favorit aplikasi Android kami disini.

Pilihan kami untuk aplikasi baru terbaik untuk dicoba pada November 2019


Threads Instagram November 2019

#1 Threads dari Instagram

Dikembangkan oleh Instagram, Threads adalah aplikasi pendamping baru ke jejaring sosial. Aplikasi ini, tersedia untuk diunduh secara gratis, memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, foto, video, dan cerita di antara kontak di jaringan dengan sangat cepat dan mudah. Cukup login ke akun Anda, pilih teman dekat Anda dan selesai. Utas, yang sangat terinspirasi oleh Snapchat, juga memberi Anda kesempatan untuk berbagi status (di rumah, olahraga, menonton TV ...) dengan teman-teman Anda.

Ruff Aplikasi Android November 2019

#2 Mencatat dengan Ruff

Diberikan piala Material Design Trophy oleh Google pada tahun 2019, Ruff adalah aplikasi pencatatan baru yang sangat menarik. Selain gaya yang sukses dan modern, aplikasi ini menawarkan beberapa opsi untuk mencatat dan melacak semua yang Anda inginkan. Dimungkinkan untuk berbagi dan mengekspor catatan Anda. Beberapa bahasa tersedia selain bahasa Inggris bagi Anda yang bilingual.

Aplikasi Feeleat November 2019

#3 Alat diet Feeleat

Feeleat tidak hanya menawarkan kesempatan untuk mencatat kebiasaan makan yang baik dan buruk, tetapi aplikasi ini juga ingin membantu Anda menemukan keseimbangan yang lebih baik dengan menawarkan tips dan trik untuk mencapainya. Anda harus mengisi makanan dan tujuan Anda agar bisa berfungsi. Terlahir dari pekerjaan umum ribuan orang, pasien, dan dokter, Feeleat memiliki antarmuka yang menyenangkan dan mudah dipahami. Diperlukan akun untuk menggunakan aplikasi ini.

Sudahkah Anda mencoba salah satu aplikasi ini? Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk dibagikan? Beri tahu kami di komentar di bawah!

BERLANGGANAN GRATIS!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Bukaguru.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru November 2019 Yang Wajib Anda Punya"

Post a Comment