Panduan Membeli Smart Band dan Pelacak Kebugaran Terbaik

Panduan Membeli Smart Band dan Pelacak Kebugaran

Panduan Membeli Smart Band dan Pelacak Kebugaran Terbaik - Smart bands and fitness trackers menjadi semakin populer karena keserbagunaan dan fitur-fiturnya yang terintegrasi. Gelang pintar ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas fisik Anda, tetapi juga untuk membaca notifikasi dan mengelola pemutaran musik langsung dari pergelangan tangan Anda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda band pintar terbaik di pasar untuk membantu Anda memilih satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nilai Smart band terbaik (di bawah $ 50)


Honor Band 5

#1 Honor Band 5

Honor Band 5 adalah salah satu pelacak kebugaran bernilai terbaik saat ini. Band 5 memiliki layar warna AMOLED persegi panjang 0,95 inci dengan resolusi 120x240 piksel (282ppi) dan tali karet yang dapat disesuaikan. Honor Band 5 tersedia dalam tiga warna berbeda: Meteorite Black, Classic Navy Blue dan Dahlia Pink dan dapat dibeli dengan harga £ 29,99.

Tahan air hingga 5ATM, dapat digunakan untuk aktivitas olahraga apa pun, termasuk berenang. Salah satu kelebihannya adalah aplikasi Huawei Health yang terorganisir dengan baik yang menawarkan rencana pelatihan yang sangat baik. Honor Band 5, selain memantau aktivitas fisik dan tidur, juga menawarkan pengukuran detak jantung, saturasi oksigen darah (SpO2), manajemen notifikasi (termasuk panggilan masuk) dan pemutaran musik.

Honor Band 5 tidak mengecewakan dalam penggunaan sehari-hari: layar sentuh merespons dengan cepat, navigasi intuitif dan baterai 100 mAh menawarkan masa pakai baterai rata-rata satu minggu. Permata kecil pelacak kebugaran ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan mengetuk layar!

Xiaomi Mi Band 4

#2 Xiaomi Mi Band 4

Xiaomi Mi Band adalah sebuah institusi di dunia pelacak kebugaran. Itu selalu ditandai oleh nilai uang yang sangat baik dan bahkan Mi Band 4 tidak melakukan apa pun kecuali mengkonfirmasi tren ini. Dilengkapi dengan layar AMOLED oval 0,95 inci berwarna dengan resolusi 120 x 240 piksel, ia menawarkan tali karet yang dapat disesuaikan. Seperti Band 5, ini tahan air dan karenanya dapat digunakan di luar ruangan serta untuk berenang.

Di sini lagi Anda akan menemukan paket lengkap fitur, hampir sama dengan yang ditawarkan oleh Honor Band 5 (monitor denyut jantung, pemantauan tidur, pemberitahuan pergelangan tangan, manajemen musik), tidak termasuk pengukuran saturasi oksigen darah (SpO2) dan kemampuan untuk mengambil gambar dengan satu ketukan.

Mi Band 4 adalah band pintar yang sangat dapat disesuaikan, baik secara internal maupun eksternal: Anda dapat mengganti tali hitam yang disediakan, dan tali warna apa pun tersedia secara online. Dan jika Anda sudah memiliki tali dari Mi Band 3, ketahuilah bahwa itu dapat dipertukarkan. Mi Band berharga £ 32 dan menawarkan daya tahan baterai yang baik berkat baterai 135mAh.

Samsung Galaxy Fit-e

#3 Samsung Galaxy Fit-e

Samsung Galaxy Fit-e adalah band pintar lain yang menarik yang hadir dengan daftar harga kurang dari $ 50. Diluncurkan di pasar seharga £ 39, Anda dapat menemukannya dengan harga lebih murah secara online. Seperti Honor Band 5 dan Xiaomi Mi Band 4, ia menawarkan desain yang agak sederhana. Dengan berat hanya 15 gram, Anda akan lupa memilikinya di pergelangan tangan Anda.

Ini fitur layar P-AMOLED hitam dan putih 0,74 inci dan semua fungsi pintar yang dirancang untuk memantau aktivitas fisik, tidur dan stres. Ada satu hal penting yang perlu diketahui: jika Anda memiliki smartphone Samsung, Anda akan senang karena Anda hanya perlu mengandalkan aplikasi Galaxy Wearable dan Samsung Health untuk menyinkronkan smart band, jika tidak, Anda harus menambahkan ke daftar itu Galaxy Fit Plugin dan aplikasi Layanan Aksesori Samsung.

Tahan air hingga 5ATM, ini tidak mengintegrasikan GPS tetapi menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa berkat sistem operasi Realtime. Dalam hal daya tahan baterai, ini kurang berkinerja daripada dua pesaingnya yang disebutkan di atas, tetapi masih bisa bertahan hidup rata-rata dua atau tiga hari.

Smart Band terbaik antara $ 50 dan $ 100


Fitbit Inspire HR

#1 Fitbit Inspire HR

Fitbit Inspire HR adalah band pintar yang sederhana, bijaksana, ringan, dan mudah digunakan. Fitbit menawarkan layar OLED monokromatik persegi panjang dan tali yang dapat disesuaikan dan mudah disesuaikan. Desain smart band lebih premium daripada Mi Band 4 dan Honor Band 5.

Untuk selebihnya, kami menemukan semua fungsi yang didedikasikan untuk memantau aktivitas fisik dan tidur, deteksi terus menerus detak jantung Anda, kalori yang terbakar dan lebih langsung dari pelacak kebugaran. Baterai menawarkan otonomi lima hari.

Fitibit Inspire HR kedap air dan berkat SmartTrack secara otomatis mendeteksi aktivitas fisik dengan merekam data di aplikasi yang tersedia di ponsel cerdas Anda. Seperti Honor Band 5 dan Xiaomi Mi Band, itu tidak mengintegrasikan GPS, jadi Anda harus mengandalkan smartphone Anda untuk itu.

Garmin Vivosmart 4

#2 Garmin Vivosmart 4

Selain Fitbit, salah satu merek paling populer di bidang pelacak olahraga adalah Garmin. Vivosmart 4 adalah perangkat yang dapat dipakai yang didedikasikan untuk pemantauan aktivitas fisik yang menawarkan fitur khusus yang disebut Baterai Tubuh.
Dengan menganalisis tingkat stres, variabilitas detak jantung (HRV), aktivitas fisik, dan data tidur Anda, Vivosmart 4 dapat mengukur tingkat energi tubuh Anda untuk membantu Anda mengatur hari Anda dengan lebih baik dan memahami apakah Anda siap untuk berolahraga atau jika Anda perlu menunda ke hari berikutnya.

Vivosmart 4 juga memiliki desain yang elegan, layar monokrom persegi panjang AMOLED, tali yang dijahit dengan baik dan dapat disesuaikan, sertifikasi IPX7, pengukuran tingkat saturasi oksigen darah, dan masa pakai baterai rata-rata selama satu minggu. Sekali lagi, GPS tidak terintegrasi ke dalam wearable ini.

Smart band terbaik antara $ 100 dan $ 200


Fitbit Charge 3

#1 Fitbit Charge 3

Fitbit adalah pelopor dalam dunia magis pelacak kebugaran dan hari ini menawarkan model yang berbeda untuk kebutuhan yang lebih beragam. Gelang Charge 3, yang menaungi layar sentuh OLED monokromatik reaktif dan membuang kunci fisik yang ditawarkan oleh generasi sebelumnya, mampu mengukur langkah, jarak, kalori yang terbakar, langkah yang naik dan waktu yang dihabiskan untuk melakukan latihan fisik secara umum.

Fitbit Charge 3, selain memantau tidur secara otomatis dan menawarkan sesi pernapasan terpandu, juga berfokus pada kesehatan wanita yang memungkinkan Anda untuk mengontrol siklus menstruasi dan ovulasi. Karena alasan ini, ini juga sangat cocok untuk audiens perempuan.

Fitbit Charge 3 tahan air hingga 5ATM, menawarkan SmartTrack serta Fitbit Inspire HR dan menawarkan masa pakai baterai sekitar tujuh hari. Sekali lagi, GPS terintegrasi tidak ada.

Garmin Vivosmart HR

#2 Garmin Vivosmart HR+

Garmin kembali menjalankan saat ini untuk kisaran antara $ 100 dan $ 200. Vivosmart HR + berbeda dari model yang dapat dipakai lainnya terutama dalam hal satu fitur, keberadaan GPS.

Ini menghasilkan pemantauan data lokasi yang lebih tepat, terutama saat balapan. Jadi jika Anda mencari band pintar yang lebih akurat dengan GPS, Anda baru saja menemukannya.

Kekuatan lain dari pita pintar ini adalah tampilan monokrom yang besar dan deteksi otomatis aktivitas fisik. Kisaran yang ditawarkan bervariasi tergantung pada penggunaan GPS: jika aktif, Anda akan mendapatkan sekitar delapan jam otonomi.

Jika tidak aktif, Anda dapat menjauh dari pengisi daya selama lima hari penuh. RRP adalah £ 199,99, tetapi Anda kadang-kadang dapat menemukan ini secara online dengan setengah harga hari ini.

Pelacak kebugaran mana yang tepat untuk Anda? Sudahkah Anda membeli smart band terbaik yang kami sediakan disini?

BERLANGGANAN GRATIS!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Bukaguru.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

0 Response to "Panduan Membeli Smart Band dan Pelacak Kebugaran Terbaik"

Post a Comment