5 Aplikasi Android Terbaru Yang Mesti Anda Punya Minggu Ini

5 Aplikasi Android Terbaru

5 Aplikasi Terbaru Yang Mesti Anda Punya Pada Minggu ini - Disini kita berjumpa kembali kawan-kawan. Kami telah mengumpulkan daftar aplikasi baru yang disiapkan dengan hati-hati oleh editor dan komunitas kami. Ini adalah aplikasi dan game terbaik yang dirilis minggu ini di Google Play Store. Kami harap Anda akan menikmatinya.

Daftar Aplikasi Android Terbaru Minggu ini

Berikut ini daftar 5 Aplikasi Terbaru Yang Mesti Anda Punya Pada Minggu ini.

#1. Ruff

Diberikan piala Material Design Trophy oleh Google pada tahun 2019, Ruff adalah aplikasi pencatatan baru yang sangat menarik. Selain gaya minimalis dan modernnya, aplikasi ini menawarkan beberapa opsi untuk mencatat dan melacak semua yang Anda inginkan. Dimungkinkan juga untuk membagikan dan mengekspor catatan Anda. Beberapa bahasa tersedia.

Apliaski Android Ruff

Anda bisa mengunduh Aplikasi ini pada Playstore, jika anda menginginkan aplikasi terseut.

#2. The Addams Family - Mystery Mansion

Semua orang tahu Addams Family. Untuk menemani rilis film animasi yang saat ini ada di bioskop, sebuah game Android tersedia untuk diunduh gratis. The Addams Family - Mystery Mansion menjerumuskan Anda ke dunia keluarga gila ini.



Anda kemudian harus membangun rumah berhantu yang paling menakutkan, memperhatikan dekorasi. Suasananya sangat bagus dan grafisnya sangat bagus.

Sayang sekali ada beberapa bug (kebanyakan dari mereka sudah diperbaiki sejak diluncurkan) dan insentif untuk selalu meletakkan tangan kita ke saku ada di sana.

Anda bisa mengunduh Aplikasi ini pada Playstore, jika anda menginginkan aplikasi terseut.

#3. Weird Cuts

Diciptakan dengan dukungan Google Arts and Culture, Weird Cuts adalah pengalaman baru berbasis kolase dan majelis untuk menambah ruang dan mengeksplorasi puitis dari augmented reality.



Ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu memotong bagian foto dan menempelkannya ke ruang 3D. Hasilnya cukup orisinal dan membutuhkan kreativitas Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki versi terbaru dari arCore.

Anda bisa mengunduh Aplikasi ini pada Playstore, jika anda menginginkan aplikasi terseut.

#4. Feeleat

Feeleat menawarkan buku catatan tentang kebiasaan makan yang baik dan buruk. Aplikasi ini ingin membantu Anda menemukan keseimbangan yang lebih baik dengan menawarkan tips dan trik untuk mencapainya.

Apliaski Android Feeleat

Anda kemudian harus mengisi makanan dan tujuan Anda. Terlahir dari pekerjaan umum dari ribuan orang, pasien dan dokter, Feeleat memiliki antarmuka yang menyenangkan dan mudah dipahami. Diperlukan akun untuk menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa mengunduh Aplikasi ini pada Playstore, jika anda menginginkan aplikasi terseut.

#5. American Dad! Apocalypse Soon

American Dad! Apocalypse Soon adalah babak baru dalam serial animasi terkenal American Dad! RPG ini, ditulis dalam kolaborasi dengan penulis seri, adalah game mobile berbasis komedi pertama dalam seri.

Stan menemukan bahwa keluarganya telah diculik oleh alien misterius. Anda kemudian harus menyelamatkan mereka dan mengusir invasi alien dengan mengubah rumah Smith menjadi basis operasi yang nyata.



American Dad! Apocalypse Soon menawarkan kampanye permainan kartu hidup (LCG) untuk menyelamatkan dunia dan arena PvP untuk mencari tahu siapa pemain terbaik.

Anda bisa mengunduh Aplikasi ini pada Playstore, jika anda menginginkan aplikasi terseut.

Sudahkah Anda menguji salah satu aplikasi ini? Apa yang kamu pikirkan tentang mereka?

BERLANGGANAN GRATIS!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Bukaguru.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

0 Response to "5 Aplikasi Android Terbaru Yang Mesti Anda Punya Minggu Ini"

Post a Comment